Entri Populer

Selasa, 29 Maret 2011

my FF : love story

cast :
taemin
onew
key
minho


pada suatu hari taemin pergi ke pantai





dan melihat minho sedang berduaan dengan seorang cewe







taemin pun cemburu,minta putus sama minho dan membuang gelang pemberian dari minho





ia pun minta channel sama onew,dan channelnya adalah key
onew :''nih gua kasih foto channel nya''
taemin :''mana ?''
onew :''nih''


 


key dan taemin pun ketemuan di mall





setelah lama ngobrol,ternyata key itu suka sesama jenis (homo) #maapbuatlockets


taemin pun langsung menolaknya..ia sangat sedih karena ia belum mempunyai pacar yang cocok dengan dirinya
ternyata diam-diam onew menyukai taemin,dan langsung menembaknya


onew :''taemin..saranghamnida :)''
taemin :''mwo ?''
onew :ne,aku suka sama kamu..maukah kamu menjadi pacarku ? :)''
taemin :mau oppa :D


akhirnya mereka pun jadian





3th kemudian


minho menelpon taemin 


minho :halo,bisakah saya berbicara dengan taemin ?
taemin :ne,ini saya sendiri.ada apa ?
minho : begini,aku akan menikah dengan key tanggal 5 april 2011 datang ya
taemin : mwo ? tapiii
minho langsung menutup telponnya tanpa ada alasan


tibalah saatnya dimana minho menikah dengan key
ternyata key mengubah kelaminnya menjadi perempuan


taemin pun bersalaman dengan key dan minho


1 th kemudian onew mengajak taemin menikah dan taemin pun mau 
detik-detik pernikahan..


taemin :''onew,kamu dimana ?''
onew :''yaa,tunggu..bentar lagi sampai''


namun,apa yang terjadi onew kecelakaan ketika sampai didepan gang rumah taemin dan akhirnya onew pun meninggal


THE END

maap kalo ff ini jelek,abis ini ff pertama saya hehe
gamsahamnida ^^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar