Entri Populer

Sabtu, 05 Maret 2011

diri gue XP

ini adalah blog gua :D

ini poto gua :
cantik gak ? #weeewpedebener

ini salah satu editan gua (maap kalo jelek) :o
gua ini ngefans bener sama SHINee & SuJu (apalagi sama Taemin,Minho,Kyuhyun,Yesung,Siwon)
gua adalah anak ke1 dari 3 bersaudara
adek gua yang pertama : irma nur amanda.adek gua yang ini orangnya agak aneh -_- orangnya agak males (kadang rajin),baek cuma ada maunya dsbnya lah
adek gua yang kedua : muhammad fadhil kurniawan.adek gua yang ini umurnya masih 1th 7bln (bulan maret 2011 sekarang).dia ini imut looh haha XD

cita cita gua pengen jadi dosen,tapi kadangkadang mau jadi dokter #plinplan
hobi gua nonton tv (apalagi nonton kdrama sama spongebob squarepants),dengerin lagu (apalagi lagu korea),berenang,baca komik (apalagi doraemon sama spongebob squarepants)

oye,gua sekolah di smp4 b.lampung kelas 7 (tepatnya 7d) #bangga
udah dulu lah
ini merupakan blog gua yang pertama haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar